Entri Populer

Sabtu, 30 April 2011

Teman dan MLM

Beberapa hari lalu teman kuliah datang ke Semarang. Karena merasa dulu teman seperjuangan di kuliah dan dia jauh-jauh datang ke Semarang saya berusaha menemuinya meski cuaca saat itu sedang hujan lebat. Saya menemuinya bersama beberapa teman kuliah yang berasal dari Semarang juga. Akhirnya kita bertemu di Gedung TBRS.Eh mungkin ada seminar tentang pendidikan pikir saya, benar juga sih waktu dilihat kok banyak juga undangan yang datang selain saya dan diparkiran juga beberapa mobil dan motor ber plat luar kotapun ada. Penasaran juga nih jadinya. Sambil menggandeng tangan, teman yang mengundang tadi mengatakan klo kepingin kaya ikuti dan dengarkan dengan seksama. Ternyata ada teman kuliah asal semarang laen yang sudah duluan duduk. Setelah beberapa saat disana ternyata saya diundang untuk mendengarkan seminar tentang produk kesehatan Multi Level Marketing. Males juga nih tapi apa daya udah terlanjur disana. Ternyata teman  yang asal Semarang yang duduk di sebelah jengkel juga. Sambil berbincang dia mengungkapkan kejengkelannya. Setelah beberapa lama akhirnya kita putuskan untuk segera pulang saja. Akhirnya kami pun berpamitan. tapi apa yang membuat kami semakin jengkel adalah peryataan dari teman yang mengundang itu. Aku tu ngajak kalian untuk kaya begitu ujarnya. Makin jenglel juga kita dibuatnya. Seakan akan yang membuat kaya dia saja pikir ku. Akhirnya kita putuskan pulang saja. Yang membuat kita jengkel adalah mengapa hanya gara-gara MLM temanku kok jadi ga enak begitu. Apa karena saya tidak bergabung ya??mudah-mudahan bukan karena itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar