Entri Populer

Jumat, 22 April 2011

Susah ya jadi pemimpin

Beberapa waktu lalu teman-teman saya yang biasa membantu mengajar renang menuntut untuk diberi tambahan lebih. Mereka merasa sudah lama bergabung di klub yang saya kelola. Bingung dan terkejut sih awalnya. Tapi saya salut kok pada mereka, yang sudah memberanikan diri mengutarakan tuntutannya dengan mengatasnamakan kebersamaan.Luar biasa juga saya jadi kagum dengan mereka.
Pertamanya sih ya keberatan juga, namun setelah berdebat sana kemari akhirnya dicapai sebuah kesepakatan dan penutupnya atas nama kebersamaan. Setelah dipikir-pikir boleh juga tu usul teman-teman yang memang dari semula bergabung saya menganggapnya teman-teman bukan sebagai karyawan atau pegawai.
Memang semula saya merencanakan membuat klub ini dengan asas kebersamaan, seakan tertonjok ni rasanya. Tapi tidak apa-apa toh akhirnya sama-sama diuntungkan juga kok.
Yah memang sulit jadi pemimpin rupanya, kadang kita harus mempertanggung jawabkan apa yang menjadi komitmen bersama. dan sekali lagi salut dan trimakasih bagi teman-teman yang selama ini berjuang bersama.Semoga kita bisa maju bersama ya!Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar